Ahok Ketakutan karena Limbad Angkat Bicara Dalam Aksi 212 di Monas

Aksi mengejutkan dari salah satu master sulap Indonesia, Limbad menampakkan diri di tengah-tengah massa aksi damai bela bela Islam di Monas Jakarta Pusat. Dalam aksi tersebut Limbad yang selama ini biasa saja kali ini dengan lantangnya mendesak agar Ahok ditangkap polisi.

Master sulap yang selalu mengenakan pakaian serba hitam disetiap aksinya tersebut, pada aksi 212 tadi terlihat tampak berbeda, beliau mengenakan pakaian serba putih dengan tampilan alis tebal berwarna hitam. Selama acara berlangsung beliau duduk diantara para jamaah dan ulama di atas panggung.

Beliau juga ikut larut ditengah-tengah aksi bersama dengan para jamaah lainnya. Dalam acara itu juga Limbad mengikuti program seperti Sholawat, Dzikir, mendengarkan tausyiah dan ikut sholat jumat bersama.

Beliau juga ikut angkat bicara dalam aksi ini karena memiliki tuntutan yang sama dengan tujuan agar” Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera ditangkap dan dipenjara”.

Limbad berkata tegas “Penista agama harus segera ditahan, Ahok wajib ditahan”

“Ini merupakan kehebatan Al Quran. Melalui Al Quran Allah menggerakkan hati jutaan umat muslim untuk menyampaikan mana yang hak dan yang bathil. Subhanallah Walhamdulillah Walailahailallah Wallahu Akbar, menakjubkan!” tambahnya.

Begitulah perjuangan master Limbad dalam aksi 212 dengan menaruh harapan agar aparat penegak hukum harus menegakkan keadilan. Kasus penistaan agama juga harus diusut tuntas. “Semoga aparat penegak hukum bisa berlaku adil dalam menyelesaikan kasus ini”.

3 Comments

  1. papapaz December 3, 2016
  2. hello kitty muach December 8, 2016

Leave a Reply