Cekcok Dengan Ayah Pria ini Nekad Gantung Diri

Seorang pemuda yang bernama Made Rian asal Banjar Taman, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya Jembrana Bali digegerkan oleh peristiwa mengerikan pagi ini. Ditemukan seorang pemuda yang tewas tergantung di batang pohon cokelat tak jauh dari rumahnya.

Diketahui pemuda tersebut mempunyai sifat yang pendiam. Hasil keterangan kepolisian menyebutkan korban gantung diri disebuah pohon cokelat dengan ketinggian 270 cm yang berlokasi sekitar 200 meter dari rumah korban.

Baca Jenis dan Ciri-ciri Bunga Anggrek Langka

Cekcok Dengan Ayah Pria ini Nekad Gantung Diri

prokal.co

Tetangga korban yang saat itu sedang mencari serabutan untuk kebutuhannya terkejut menemukan seorang pemuda yang sudah terbujur kaku dengan lidah menjulur.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai membenarkan kejadian tersebut. Secara jelas pihak keluarga pemuda tersebut tidak berani menyebutkan motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Informasi dari pihak keluarga, sebelumnya setelah makan malam korban dibentak ayahnya karena habis makan cuci tangan tidak bersih dan langsung pegang HP. Dengan nada mengusir, korban langsung keluar malam itu,” terang Yusak.

Setelah itu kakek korban sudah tahu bahwa korban pulang dan masuk kamar pada waktu tengah malam. Pagi harinya pemuda tersebut keluar rumah.

“Kemudian nekad bunuh diri. Dugaan saat pagi hari korban melakukan aksi nekadnya itu. Tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban,” tegasnya.

Leave a Reply