Testimoni Jafra Royal Jelly untuk Ibu Hamil, Apakah Aman untuk Si Ibu dan Bayi?

Keunggulan Produk Jafra

keunggulan jafra mudmask

i.ytimg.com

Seperti yang telah kita tahu bahwa jafra dibuat pertama kali oleh sepasang kekasih yang bernama Jan dan Frank.

Mereka melakukan riset serta mendalami ilmu kecantikan dengan menggunakan bahan alami tanaman, bunga dan menggunakan alat teknologi terhebat.

Hal terpenting yaitu Jafra resmi udah terdaftar pada APLI Asosiasi Perdagangan Langsung Indonesia karena APLI diresmikan oleh Pemerintah Republik Indonesia (Departemen Perdagangan).

Segala produk yang dibuat NO Mercury, No Chemical, No Animal Testing.

Keduanya saling mensupport untuk melahirkan royal jelly, hinga saat ini royal jelly dijadikan sebagai produk yang paling dibutuhkan oleh orang-orang.

Jual jafra mud mask

Nah Inilah Keunggulan Produk Jafra Yang Penting Anda Ketahui
1. Tak sama dengan serum dikeluarkan oleh kosmetika lain, Skincare concentrate tidak menjadikan kulit menjadi berminyak saat dipasang
2. Memiliki kandungan Cellspan Complex yang menyatu dengan royal jelly agar dapat merangsang sel-sel kulit untuk beregenerasi
3. Teksturnya tidak cair persisnya seperti gel yang unik dan mudah menyerap dalam kulit
4. Seluruh bahan aktif yang menjadi komposisi dari royal jelly jafra ini berasal dari tumbuhan herbal yang alami.
5. Terbukti aman dan sudah diresmikan oleh BPOM, dan juga halal

Jadi, Anda tak perlu ragu dengan produk jafra karena terbuat dari bahan alami, halal dan pentingnya lagi jafra telah ada sejak tahun 50-an untuk kerja sama dengan penjualan terbaik dunia Vorewerk, terjamin oleh APLI dan BPOM Republik Indonesia.

Produk Jafra Mudmask Untuk Ibu Hamil

jafra untuk ibu hamil

blogspot.com

Pada saat ini tak usah risau dalam menentukan skincare yang baik untuk bumi atau menyusui. Jafra Mudmask baik dan aman bagi ibu hamil dan menyusui seperti berikut ini:

  • Jafra mudmask tidak mengandung unsur bahan berbahaya
  • No Mercury
  • Produk Jafra semuanya udah lulus uji oleh BPOM
  • No Hydroquinon
  • Jafra royal jelly tidak menimbulkan ketergantungan
  • Jafra royal jelly tidak menimbulkan kulit merah/gatal apalagi mengelupas
  • Jafra royal jelly diproduksi menggunakan bahan alami yang tergabung dengan alat yang maju

Jadi Anda tidak usah kuatir menggunakan jafra royal jelly sebagai permbersih karena terbukti aman dan halal untuk ibu hamil dan menyusui.

Pembuktian Jafra Royal Jelly Untuk Bumil

testimoni jafra mudmask

tokopedia.net

Membahas tentang pengesahan, salah seorang bumil dengan masa kandungan 7 bulan, 2 bulan sebelumnya sempat galau dalam membeli perawatan yang terbaik untuk wajahnya, karena sesungguhnya ibu hamil tidak sembarangan menggunakan skincare asal-asalan, untuk yang belum paham Hati-hati.

Setelah ia kenal produk Jafra royal jelly yang dikabarkan oleh salah satu sahabatnya membuat ia yakin karena telah merasakan produk jafra terbukti aman untuk ia gunakan.

Ia juga mengetahui kelebihan yang ada pada jafra mudmask bahwa No Mercury, No Hydroquinon, dan resmi dari POM sehingga tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak mengakibatkan merah disebabkan gatal-gatal.

Perempuan tersebut akhirnya mengambil solusi untuk menjadi konsultan karena memang telah merasakan sendiri jafra mudmask dan mau mepromosikan jafra ini kepada sahabatnya dan orang-orang untuk membuktikan bahwa dia ialah IRT yang berguna.

Jafra Mudmask juga mengajarkan untuk helping others dalam bentuk apa saja. Nah untuk itu mari bantu bagikan kebaikan produk jafra.

Nah ini adalah salah satu testimoni yang dapatkan dari salah seorang ibu hamil karena telah menggunakan produk jafra royal jelly sebagai produk yang aman dan terpercaya untuk ibu hamil.

Semoga dengan adanya ini dapat menambah rasa percaya diri Anda terhadap Jafra. Terimakasih.

Baca : Khasiat yang Tersembunyi di Dalam Produk Kecantikan Crim Hn 

2 Comments

  1. Uncle Zuan November 14, 2016
  2. Amin Hakim November 15, 2016

Leave a Reply