Jual Minyak Kelapa Vico Bagoes Extra Virgin Coconut Oil, Solusi Diet Keto Tanpa Olahraga

vico bagoes adalah nama brand terkenal dari salah satu produk terlaris yaitu minyak kelapa murni (VCO). VCO merupakan singkatan dari bahasa inggris yang artinya adalah Virgin Coconut Oil. Hingga kini minyak kelapa murni (VCO) menjadi kebutuhan keluarga karena diketahui mengandung sejuta manfaat untuk tubuh.

Secara umum, masyarakat hanya mengerti bahwa minyak kelapa hanya dapat diolah menjadi minyak goreng. Justru malah sebaliknya, kini minyak kelapa diproses menjadi minyak yang kaya nutrisi dan baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Minyak kelapa murni (VCO) mempunyai tekstur warna tersendiri , begitu juga manfaatnya. Minyak kelapa murni (VCO) sangat baik dikonsumsi dari kalangan anak-anak sampai lansia.

jual minyak kelapa vico bagoes 1000ml

Fakta Tentang Virgin Coconut Oil (VCO)

VCO dapat meningkatkan stamina Anda, menjadikan tubuh tetap sehat dan bugar sepanjang hari tanpa diiringi olahraga rutin karena, tak semua orang yang bisa menjalani kegiatan olahraga rutin setiap hari.

Nah Apa saja manfaat VCO sehingga dibutuhkan banyak orang sampai saat ini :

1. Healthy Theraphy

VCO tidak mengandung minyak nabati (kolesterol). Kandungan penting VCO yaitu asam laurat yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya infeksi virus, bakteri jahat dan kuman yang bekerja merusak organ tubuh.

2. Energy

VCO dapat menggantikan energy atau stamina yang hilang setelah seharian beraktivitas tanpa perlu insulin. Cukup tiga sendok makan, satu tetes VCO mengandung 20% kebutuhan kalori harian.

3. Beauty

VCO juga berguna untuk mempercantik rambut, menghaluskan wajah, kulit serta memperkuat gigi. Seluruh organ tubuh akan mendapatkan sebagian dari dari 50% asam laurat yang terdapat dalam VCO.

Berikut ini Ciri Fisik dalam Virgin Coconut Oil (VCO)

  • Tekstur Warna Bening
  • Tekstur Lembut
  • Beku di Bawah 20 Derajat Celcius
  • Mudah Diserap Kulit

Bagaimana Rasa dan Aroma Virgin Coconut Oil (VCO)

  • Aroma Kelapa Segar
  • Rasa Khas Kelapa
  • Bebas Rancid
  • Best After Taste

Vico Bagoes (VCO) diproduksi menggunakan metode cold press dan centrifuge sehingga menghasilkan produk yang extra virgin coconut oil berkualitas. Sangat cocok untuk kebutuhan makan, kesehatan dan kecantikan Anda.

Kami juga menjual minyak VCO merek Vico Bagoes Original Import. Tersedia 50 ml, 250 ml dan 1000 ml. Info pemesanan silahkan hubungi kami di Via Whatsapp 081297417222. Apabila barang tidak sampai jaminan uang kembali.

Virgin Coconut oil (VCO) = Superfood

VCO telah diyakini manfaatnya sejak jaman nenek moyang sebagai alat bantu penambah nafsu makan, kecantikan dan penyembuhan yang menakjubkan.

Kemudian sebagian orang juga menanggapi bahwa minyak kelapa merupakan minyak yang berbahaya, menimbulkan lemak jahat (kolesterol), tapi vco sangat berbeda dengan minyak kelapa sehingga manfaatnya dibutuhkan setiap orang.

VCO juga mengandung asam laurat yang tinggi untuk melawan bakteri, virus dan kuman berbahaya yang merusak sel dalam tubuh.

Satu tetes VCO memiliki struktur molekul yang stabil dan mempunyai dampak positif dalam organ tubuh manusia yaitu menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme, diet (bantu bakar lemak), sebagai pelembab alami kulit, dan memperlambat proses penuaan.

Keunggulan Virgin Coconut Oil (VCO)

  • No Cholesterol, 0% Trans

VCO Tidak mengandung kolesterol atau lemak jahat. VCO juga bebas lemak trans, karena kami selalu melakukan uji laboratorium secara rutin untuk memastikan kandungan VCO agar tetap alami dan aman dikonsumsi.

  • Organic Superfood

Ditanam di kebun tanpa pestisida (No GMO), dipetik dengan kasih sayang, diproses secara organik dengan Coldpress Centrifuge, tanpa Refining Bleaching Deodorising (RBD) dan tanpa Hecane. Nikmati gaya hidup organik, sehat dan bugar dengan VCO.

  • Local Farmers

VCO berkomitmen untuk mengembangkan petani kelapa lokal untuk anak-anak mereka supaya mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang lebih baik. Sehingga pohon kelapa tetap ditanam secara alami dan dirawat agar pembuahan menjadi lebih baik.

Dikutip dari wikipedia, minyak kelapa murni (VCO) merupakan minyak kelapa yang diproduksi menggunakan bahan baku “kelapa segar” kemudian diproses dengan cara dipanggang atau tanpa pemanggangan sama sekali, selain itu juga tidak menggunakan bahan kimia dan RDB.

Popularitas minyak kelapa mungkin tak sebanding dengan minyak zaitun, minyak canola, minyak jagung, dan minyak nabati lainnya. Hal ini disebabkan karena sebagian pendapat menyebutkan bahwa minyak kelapa mempunyai kandungan lemak jahat yang bisa menimbulkan kolesterol.

Seiring berjalannya proses produksi, akhirnya minyak kelapa yang disebut mengandung minyak jahat kini terkuak tentang bagaimana cara membuat VCO yang berkhasiat dan rasa menjadi lebih enak.

Penting untuk diketahui sebelumnya kalau minyak kelapa murni dan (minyak goreng). Tak banyak yang memahami hal ini karena, secara umum diterima sebagai minyak kelapa saja. Faktanya, minyak goreng terbuat dari kopra.

Secara umum Kopra adalah daging kelapa yang sudah dikeringkan, namun secara tradisional yaitu menggunakan cahaya sinar matahari maupun mesin pengering. Kemudian kopra tersebut akan diproses menjadi minyak.

Dalam proses pembuatan minyak goreng menggunakan teknik pemurnian yang disebut sebagai proses RBD (Refined, Bleached, Deoderized). Proses ini jelas membedakan proses pembuatan minyak kelapa murni (VCO). Selama proses pembuatan minyak goreng juga membutuhkan suhu yang cukup tinggi dan aditif kimia.

Sedangkan proses pembuatan minyak kelapa murni (VCO) sangat jauh berbeda dengan proses pembuatan minyak goreng.

Bahan VCO diambil dari kelapa segar tua tanpa harus menggunakan suhu panas, bahan kimia dan proses hidrogenasi. Salah satu proses cara pembuatan Virgin Coconut Oil (VCO) yaitu menggunakan teknik sentrifugal.

Kandungan di dialam minyak kelapa murni (VCO) adalah asam laurat. Dalam organ tubuh, asam laurat akan menggantikan zat senyawa monolaurin yaitu sebuah senyawa monoglycine yang bisa merusak lapisan lipid terhadap virus seperti HIV, hepatitis, influenza dan bakteri patogen lainnya.

Asam laurat juga dapat mengembangkan sistem kekebalan tubuh, yang ditemukan persis seperti air susu ibu (ASI).

Penelitian juga menyebutkan bahwa VCO juga mengandung 6% asam kaprat. Di dalam organ tubuh, asam kaprat diganti menjadi monocaprine, yaitu unsur yang bekerja menurunkan resiko penyakit seksual seperti HSV-2 dan HSV -1 dan bakteri Neisseria Gonorhoeae.

Kemudian disebutkan bahwa minyak kelapa murni (VCO) juga dapat membakar lemak cepat (menurunkan berat badan) karena mengandung asam lauratnya.Tidak sama dengan nutrisi lain, asam laurat tidak memerlukan anzyme untuk melewati sel dalam tubuh.

Dalam sistem perncernaan, usus dapat menyerap tanpa proses hidrolis. Kemudian aliran darah akan menuju organ hati untuk memperlancar sistem metabolisme. Hal seperti ini, akan meningkatkan stamina lebih cepat dari biasanya

Hal tersebut telah dinyatakan oleh pakar studi di Amerika Serikat bahwa  siapapun yang mengonsumsi minyak kelapa murni (VCO) tidak akan mudah diserang penyakit berbahaya seperti sakit jantung dan stroke.

Selain itu juga dapat mengendalikan kolestrol dan tekanan darah tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi minyak kelapa murni (VCO).

Sekilas Tentang Cara Membuat  minyak kelapa murni (VCO) Secara Alami

Minyak kelapa murni (VCO) menjadi incaran masyarakat tahun ini karena, VCO terbukti memiliki sejuta manfaat baik untuk tubuh. Bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi cerdas tentang bagaimana cara menjaga tubuh agar tetap fit, sehat dan tetap terlindungi VCO adalah solusinya.

Tak jarang kalau informasi tentang bagaimana cara membuat minyak kelapa murni (VCO) menjadi berguna bagi setiap orang, baik dengan cara masal maupun cara personal.

Disini saya akan mengupas tuntas tentang cara membuat minyak kelapa murni (VCO) dengan cara alamiah.

Sebelum itu ada baiknya untuk kita kenali terlebih dahulu bahwa minyak kelapa terbagi menjadi 4 jenis diantaranya :

  1. Minyak Kelapa Olahan

Minyak kelapa olahan menggunakan bahan kopra yaitu daging kelapa yang sudah dikeringkan dan sudah dihilangkan aroma kelapanya. Jenis minyak kelapa inilah yang disebut dengan minyak goreng.

  1. Minyak Kelapa Hidrogenasi

Minyak kelapa hidrogenasi diolah menggunakan

  1. Minyak Kelapa Fraksinasi

Minyak kelapa fraksinasi diolah menggunakan metode fraksinasi minyak. Secara umum minyak fraksinasi sangat dibutuhkan untuk pengobatan tradisional di dunia.

  1. Minyak Kelapa Dara

Minyak kelapa dara merupakan minyak kelapa terbaik saat ini sebab minyak kelapa dara diproses tanpa menggunakan bahan kimia apapun. Selain itu prosesnya pun secara umum diolah dengan cara alami.

Keempat jenis minyak kelapa yang telah kami sebutkan diatas menggunakan bahan berbeda begitu pula dengan proses pengolahannya.

Dalam skala rumah tangga cara membuat minyak kelapa terbagi menjadi dua. Cara pengolahannya mun sangat sederhana ini danmudah dilakukan yaitu dengan cara :

  1. Difermentasi

Proses pembuatan minyak kelapa dengan cara difermentasi  sebaiknya dicoba dalam jumlah sedikit. Pertama-tama kupas kelapa yang sudah disediakan, kemudian parut daging kelapa dan  segera peras air santan dari hasil parutan sebelumnya.

Masukkan santan kedalam botol transparan, lalu abaikan santan tersebut dalam suhu ruangan kurang lebih selama sehari untuk memisahkan minyak kelapa dengan larutannya.

Jika kedua bagian tersebut sudah mulai terpisah, pisahkan secepat mungkin tanpa harus menunggu.

  1. Dipanggang

Sedangkan proses pembuatan minyak kelapa dengan cara dipanggang yaitu menggunakan api. Langkah awal masih sama dengan cara difermentasi yaitu, kupas kelapa yang sudah disiapkan, lalu parut kelapa tersebut untuk diperas menjadi santan.

Setelah diperas, kelapa akan menjadi santan.  Panaskan santan tersebut dalam api kecil sambil diaduk. Lakukan cara ini secara terus menerus hinga terlihat air dan minyak memisah. Setelah terpisah, pisahkan secepat mungkin dengan memindahkan kedalam botol.

Note: Kedua cara tersebut membutuhkan kelapa matang dan segar untuk mendapatkan minyak kelapa yang kaya nutrisi.

Leave a Reply