Manfaat Kopi Hijau Green Coffe untuk Kesehatan Tubuh

Memiliki tubuh langsing ideal menjadi salah satu impian setiap orang khususnya wanita yang selalu ingin terlihat indah di hadapan orang lain. Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh langsing ideal yaitu dengan menekuni olahraga dan mengurangi pola makan.

Rasanya dengan berolahraga saja kurang cukup jika tidak mengatur pola makan dengan baik. Namun di samping itu akan terasa kurang jika belum mengonsumsi suplemen pelangsing yang sudah terjamin kualitasnya.

Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mengenal produk green coffe atau kopi hijau? Ya, kopi hijau merupakan salah satu produk pelangsing yang sudah di jamin kualitasnya tanpa efek samping.

Sebelum itu, marilah sama-sama kita mengenal apa itu green coffe atau kopi hijau.

Apa itu green coffe atau kopi hijau?

Kopi hijau adalah biji kopi yang tidak di sangrai atau digongseng, sehingga kandungan asam klorogenat yang terdapat dalam biji kopi tidak lenyap.

Kopi hijau dikonsumsi pertama kali oleh masyarakat teluk Arab (Arabicus Sinus). Karena, pada masa itu belum diketahui cara memanggang kopi. Namun akhirnya biji kopi yang belum dipanggang tersebut terbukti berkhasiat membakar lemak sehingga mengurangi berat badan.

Bagi Anda yang belum mengenal lebih  jauh tentang kopi hijau (green coffe), ini merupakan moment  yang tepat untuk bisa mengenal produk kopi pelangsing.

Cara praktis mengurangi berat badan Anda yaitu dengan cara mengonsumsi kopi hijau (green coffe). Kopi hijau (green coffe) juga tidak mengandung efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi. Bagi Anda yang dalam proses pelaksanaan diet, jadikan kopi hijau atau green coffe sebagai asupan terbaik Anda. Kami menjual kopi hijau (green coffe) yang dapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan harga yang terjangkau murah.

Di dalam kopi hijau menyimpan zat-zat penting diantaranya polifenol, flavonoid, proantosianidin, kumarin, asam klorogenat dan tokoferol. Zat-zat tersebut masuk dalam kandungan antioksidan.

Kandungan zat tersebut berkhasiat mengurangi zat kadar gula dalam tubuh sehinga menekan nafsu makan yang berlebihan. Bagi Anda yang masih merasa dalam obesitas atau kegemukan mengonsumsi kopi hijau mampu menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Manfaat Kopi Hijau

jual green coffe

Lazada

1. Menurunkan Berat Badan

Hasil penelitian yang diterbitkan pada bulan maret 2006 di BMC Complementary dan Alternative Medicine menyatakan bahwa kopi hijau (green coffe) zat asam Klorogenat yang terdapat dalam kopi hijau berkhasiat mencegah penimbunan lemak dan aktif membakar lemak secara ekstra sehingga mengurangi berat badan dalam jangka waktu dekat.

2. Meningkatkan Kinerja Tubuh dan Otak

Kafein yang ada dalam kopi hijau (green coffe) mempunyai dampak yang positif dengan aktivitas otak. Menurut penelitian yang dipublikasikan pada bulan februari 2008 di Nutrition Bulletin, beberapa studi menyebutkan bahwa kafein bisa menambah reaksi memory, fokus, ketahanan tubuh, dan beberapa faktor lainnya.

3. Menurunkan Darah Tinggi

Kopi hijau mengandung asam klorogenat yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Hal ini diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical dan Expremental Hypertension menyatakan bahwa setiap yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi perhari dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

4. Antioksidan

Kopi Hijau mengandung zat antioksidan yang bekerja menurunkan efek radikal bebas yang bisa merusak sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan tersebut mengurangi jumlah kerusakan sal tubuh sehingga menjadikan tubuh lebih sehat

Hindari mengonsumsi kopi hijau berlebihan. Kopi hijau (green coffe) aman dikonsumsi dengan dosis yang tepat yaitu dalam waktu 12 minggu hanya boleh mengonsumsi maksimal 480 mg perhari. Ekstrak kopi hijau juga aman dikonsumsi dalam waktu 5 kali sehari maksimal 200 mg.

Hal tersebut penting untuk diperhatikan karena kopi hijau (green coffe) juga mengandung kafein layaknya kopi biasa yang dapat menyebabkan mual, insomnia, gugup dan gelisah, meningkatnya detak jantung dan pernapasan.

Mengonsumsi kopi hijau dengan cara berlebihan juga dapat mengakibatkan sakit kepala, telinga berdengung dan detak jantung yang berlebihan.

Selain itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengonsumsi kopi hijau (green coffe). Bagi wanita hamil dan wanita yang mengidap penyakit diabetes atau penyakit jantung sebaiknya menghindari mengonsumsi ekstrak kopi hijau.

Leave a Reply