Pengen Cepat Kaya? Buruan, Dapatkan Bayaran Fantastis dari NASA Sebesar 400 Juta Rupiah

Seperti yang sudah diketahui banyak orang Nasa sedang melakukan pembuktiannya di luar angkasa bersama dengan rekannya. Pernah terlintas sekilas tentang bagaimana cara EE di luar angkasa?

Hal ini menjadi masalah terbesar bagi seorang astronot yang berada dalam penelitiannya tersebut. Hingga kini seluruh astronot masih mengandalkan popok untuk masalah pipis dan buang air besar.

Nah sampai saat ini pula Ilmuwan NASA belum menemukan solusi cerdas dalam rangka buang hajat. Sehingga mereka mengajukan untuk membuka “sayembara” dengan tema “The Space Poop Chalenge” kepada siapa saja yang bisa ngasih ide jitu terkait masalah buang hajat di luar angkasa.

bayaran yang di bagikan nasa

herox.com

Kalau kamu tertarik dengan hal ini bisa memenuhi syarat berikut ini. Idenya bisa berupa teknologi popok atau toilet portable yang dapat meringankan para ilmuwan Astronot buang hajat meskipun dalam keadaan pakai baju luar angkasa yang penuh beban.

Kemudian teknologi harus didesain agar tahan sampai 144 jam atau 6 hari karena astronot membutuhkan waktu lama mengeksplorasi permukaan planet lain.

Teknisnya kalau bisa ringan tapi bisa menampung banyak kotoran. Pentingnya lagi teknologi harus didesain sedemikian rupa agar segala macam kotoran tidak menebar ke setiap ruang angkasa karena tidak adanya gravitasi.

Sayembara akan dibuka sampai tanggal 20 Desember 2016. Jika emang serius dalam metode ingin cepat kaya klik di sini.

Jangan takut dengan bayaran karena hadiahnya pun fantastis. Kamu yang berhasil menciptakan teknologi tersebut Nasa akan memberikan imbalan sebesar $30.000 atau di Rupiahkan menjadi 400 Juta Rupiah.

One Response

  1. Ahmad February 23, 2017

Leave a Reply