Tragis! Kedua Pria ini Tanpa Sengaja Menyiarkan kematian Mereka di Media Sosial Facebook

Brooke Miranda Hughes dan Chanya Marriso T  yang akan melakukan perjalanan ke Pennsylvania.

Namun naas! sebuah truk gandeng tiba-tiba menabrak mobil yang mereka tumpangi. Kematian keduanya tidak sengaja terekam di akun Facebook salah satu dari ke duanya.

Info ini kami rangkum dari Metro.co.uk yang melaporkan kejadian tersebut, tepat sebelum kecelakaan itu terjadi, salah satu penumpang memang menyalakan kamera dan merekam wajahnya.

Salah seorang remaja dalam video tersebut sempat menanyakan “Kamu akan siaran langsung?” tanya nya. Kemudian, tanpa diduga kamera yang mereka gunakan berkedip dan tidak fokus, ditambah suara decitan ban.

Video yang berdurasi tujuh menit tersebut terus berjalan dan menampilkan gambar hitam sebelum salah seorang yang dijadikan saksi mata mengambil kamera tersebut.

Petugas kepolisian yang melakukan penyelidikan meyakini mobil tersebut tidak salah. Mobil ini sudah mengambil jalur kanan namun ban mobil tiba-tiba kempes sehingga datang truk gandeng menubruk mobil dari belakang sebelum meledak dan terbakar.

Video itu telah dtonton lebih dari 7.000 kali saat diunggah ke halaman media sosial Facebook. Sementara, sopir truk dikabarkan tidak terluka dalam kecelakaan ini namun akan tetap dijadikan tersangka.

Leave a Reply