Wow Gokil! Smartphone Canggih ini Menjadi Alat Uji Kemandulan

Seberapa sehatkah sperma yang kamu punya? Kemandulan adalah masalah kesehatan yang sangat merugikan tubuh, selain itu kemandulan juga memberi dampak berat di kehidupan sosial para pria.

Untuk mengetahui kesehatan sperma dibutuhkan seorang dokter sehingga harus mengunjungi klinik kesehatan kelamin atau kandungan dan pastinya membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Sekarang kamu gak harus mendatangi rumah sakit lagi karena hanya menggunakan smartphone kamu bisa tahu kesehatan sisterm reproduksi (sperma) di dalam tubuh.

YO Sperm Test, Smartphone Penguji Sperma

smartphone canggih yo sperm test

jalantikus.com

Dilansir dalah salah satu website resmi milik Weihan Liew “jalantikus.com” yang sebelumnya juga pernah membagikan artikel tentang cara menguji kesehatan sperma dengan ipad. Sayangnya ipad tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi sehingga tidak terjangkau oleh masyarakat.

Namun kini smartphone baru “YO Sperm Test” alat penguji kesehatan sperma yang murah dan akurat.

Gak cuma aplikasi aja, Yo Sperm Test terintegrasi dengan sebuah alat khusus yang dibanderol seharga Rp669.000. Alat ini telah lulus uji dan mendapatkan izin edar dari FDA (BPOM) di negara Amerika Serikat.

Cara kerja smartphone ini sangat mudah cukup memasangkan sebuah mikroskop (Yo Clip) pada kamera smartphone yang kemudian menggunakannya untuk melihat dan menghitung pergerakan sperma. Hasil tes ini diyakini lebih akurat hingga 97%.

Dengan adanya smartphone ini kamu bisa dengan mudah mengetahui seberapa sehatkah sperma yang kamu miliki.

Smartphone ini baru akan dijual per 1 Janurai 2017 mendatang. Untuk menghindarkan barang palsu kamu bisa cek di website resmi milik Yo Sperm Test.

Leave a Reply