Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 Melalui Twibbon, Ini Linknya

Berikut adalah cara membuat kartu ucapan Selamat Lebaran atau Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 melalui Twibbon. Setelah satu bulan penuh umat Muslim menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, tibalah saatnya untuk menyambut kemenangan di hari raya Idul Fitri. Momen perayaan Idul Fitri dimulai bermaaf maafan hingga mengucapkan selamat lebaran.

Perayaan Idul Fitri kali ini masih dalam suasana pandemi virus corona (Covid 19). Meski di tengah pandemi, bukan berarti silaturahmi berhenti, dengan adanya kemudahan teknologi di jaman modern saat ini, inovasi komunikasi pun dapat dilakukan. Termasuk mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarga, kerabat, rekan, dan lainnya.

Selain berkirim teks ucapan, bisa juga dengan menggunakan kartu ucapan lebaran yang juga menampilkan foto, salah satunya melalui Twibbon. Berikut ini cara membuat kartu ucapan Selamat Lebaran atau Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 melalui Twibbon. 1. Buka browser Anda lalu masuk ke website

2. Di halaman utama akan muncul desain desain twibbon terkini yang bisa Anda coba. 3. Bila twibbon yang muncul di halaman utama tidak sesuai dengan twibbon yang Anda inginkan, maka Anda bisa mencari twibbon yang Anda inginkan di kolom pencarian, misalnya masukan kata 'Hari Raya Idul Fitri' 4. Lalu akan muncul berbagai pilihan Twibbon, Anda dapat memilih twibbon yang sukai

5. Setelah itu klik tombol Browse Image untuk memilih foto yang akan dimasukkan di twibbon. 6. Kemudian pilih foto yang ingin dimasukkan kedalam twibbon setelah itu klik 'Ok'. 7. Lalu atur posisi dan ukuran foto yang dimasukkan di twibbon.

8. Jika sudah pas, ketuk 9. Ketuk untuk mengunduh foto yang telah diberi twibbon. Setelah foto diunduh, Anda bisa mebagikan foto itu dengan template caption dari Kemenkes.

Selanjutnya bagikan di Facebook, Twitter, Instagram, atau media sosial lainnya. 1. Ketuk untuk mendapatkan caption campaign. 2. Kemudian pilih media sosial yang diinginkan.

3. Anda juga bisa menyalin link campaign untuk dibagikan ke media sosial lainnya. 1. Selamat hari raya idul fitri 1442 H/2021. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. 2. Jazakumullah khair saudara saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

3. Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran. 4. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya 5. Saat hitam kembali menjadi putih, saat gelap kembali menjadi terang.

Untuk setiap kesalahan, kembali pada pengampunan. Selamat Idul Fitri! 6. Selamat Hari Raya untuk seluruh Muslim di dunia dan semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok, dan seterusnya.

7. Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya. 8. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. 9. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

10. Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kirim pertanyaan Anda ke

Leave a Reply

Your email address will not be published.