Ratu Rizky Nabila Pasrah Jika Alfath Fathier Tak Akui Anaknya setelah Tes DNA: Serahin sama Allah

Respons Ratu Rizky Nabila apabila sang mantan suami, Alfath Fathier tak akui anaknya setelah tes DNA. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Maia Aleldul TV, Sabtu (22/5/2021). Diketahui mantan pasangan suami istri, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila tengah terlibat polemik.

Lantaran selama pernikahan, Ratu Rizky Nabila mendapatkan banyak hal yang tak seharusnya dialami. Di antaranya seperti tindak kekerasan dalam rumah tangga, diselingkuhi, hingga diminta menggugurkan kandungan. Kendati demikian, pada awal Mei 2021 kemarin ia dan Alfath Fathier telah resmi bercerai.

Dari pernikahan itu, Ratu Rizky Nabila dikaruniai seorang anak laki laki, Jewanio Rizky Abbaz. Akan tetapi sang mantan suami ogah mengakui bayi laki laki tersebut tanpa adanya tes DNA. "Iya Alfath tidak mengakui anaknya sebagai anak kandung dan ditantang tes DNA," kata Ratu Rizky Nabila.

"Sebelumnya dia mengakui itu anaknya, menyayangiku pada saat aku hamil pun sempat." "Tapi semakin ke sini apalagi setelah lahiran, dia denial itu," tuturnya. Kala itu, Alfath Fathier bertanya soal kelahiran mantan istri melalui teman Ratu Rizky Nabila.

Bahkan ia sempat meminta potret Nio, namun ditolak oleh teman yang menemani Ratu Rizky Nabila lahiran. Lantas, pesepakbola 24 tahun itu mengirim pesan ke Ratu Rizky Nabila dan minta tes DNA. "Terus dia DM ( Direct Message ) aku, aku pikir akan ucapin selamat atau sekadar tanya anakku lah."

"Tapi ternyata tidak, dia di voice note itu minta tes DNA," terang Ratu Rizky Nabila. Padahal dalam kondisi itu, Ratu Rizky Nabila menuturkan baru saja siuman setelah melahirkan secara sesar. Dan anak laki lakinya, berada di ruang NICU karena mengalami gangguan pernapasan.

"Aku mengiyakan itu (tes DNA) aku bilang nggak papa, tes DNA aja," tambahnya. Dalam percakapan itu, Alfath Fathier mengatakan mau mengganti biaya persalinan di rumah sakit. Akan tetapi Ratu Rizky Nabila menolak dan meminta untuk membayar biaya NICU sang anak saja.

Lantaran biaya NICU satu harinya membutuhkan biaya sebenar Rp 20 juta dan demi kepentingan anak. Kemudian anak laki laki Ratu Rizky Nabila ternyata pengertian dan hanya satu hari berada di NICU. Meski begitu, semua biaya persalinan hingga ruang NICU dibayar sendiri oleh mantan istri Alfath Fathier.

"Dia bilang kalau bener anak Alfath mau ganti biaya persalinan rumah sakit, tapi aku tolak." "Aku minta bayar NICU aja, satu hari di NICU Rp 20 juta dan Alhamdulillah cuma sehari," jelas Ratu Rizky Nabila. Ratu Rizky Nabila sengaja mengiyakan permintaan tes DNA, ini demi kebaikan sang putra.

"Untuk tes DNA itu dia yang sangat menggebu gebu gitu, kudu mereka." "Kalau aku pribadi kenapa enggak, karena ini kepentingan untuk Nio," imbuhnya. Namun, Ratu Rizky Nabila juga pasrah apabila nantinya Alfath Fathier tak mengakui anaknya setelah tes DNA.

Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga mengaku tidak akan menceritakan hal buruk soal mantan suami pada anaknya. Pun ia akan menyampaikan semua kejadian yang dialami oleh dirinya kepada Nio nantinya. Akan tetapi untuk pertanyaan pertanyaan sulit, Ratu Rizky Nabila menyerahkan itu ke Alfath Fathier.

"Nggak papa Alfath nggak ngakuin anaknya setelah tes DNA." "Serahin aja sama Allah, yang penting nanti aku bisa ceritain ini ayahmu," ungkap Ratu Rizky Nabila. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.