asi booster

Rekomendasi ASI Booster Asifit dan Milmor NF Dari SehatQ

Setiap wanita yang baru saja melahirkan pasti menginginkan ASI keluar dengan lancar. Terkadang keinginan tersebut terhambat karena kondisi tubuh, sehingga produksi ASI terbatas. Namun, saat ini tidak perlu khawatir berlebihan, karena ada ASI Booster yang bisa menjadi solusinya.

ASI Booster Asifit Sangat Baik untuk Ibu Menyusui

Bagi kalangan ibu menyusui yang mendapatkan kendala produk ASI tidak lancar, tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk Asifit. Sudah sejak lama banyak orang yang membuktikan jika produk ini sangatlah bagus untuk ibu menyusui agar produksi air susu dapat memenuhi kebutuhan bayi. Lebih jelasnya berikut ini review Asifit.

  1. Kandungan Nutrisi

Produk Asifit sangat disarankan untuk dikonsumsi ibu menyusui karena mengandung banyak nutrisi. Tentunya berbagai nutrisi tersebut sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan produksi air susu ibu. Adapun beberapa nutrisi yang terkandung didalamnya seperti vitamin B6, ekstrak daun katuk dan vitamin B2.

Selain itu, Asifit juga mengandung nutrisi seperti vitamin B12 dan vitamin B1. Berbagai nutrisi tersebut tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI, tapi juga berguna untuk menjaga kesehatan ibu menyusui.

  1. Manfaat

Asifit merupakan suplemen yang sangat aman untuk dikonsumsi ibu menyusui. Bahkan, produk ini juga sudah bisa dikonsumsi saat kehamilan, dengan tujuan agar tahap menyusui bisa dipersiapkan dengan baik.

Berbagai kandungan nutrisi yang sangat berguna, tak heran jika produk ini tidak hanya menyehatkan ibu. Namun, nantinya bayi juga akan mendapatkan manfaat tersebut. Mengingat nutrisi yang dibutuhkan bayi hanya berasal dari ASI.

  1. Komposisi

Produk ASI Booster terbuat dari beberapa bahan yang tentunya bermanfaat untuk memperlancar ASI. Adapun beberapa bahan yang digunakan seperti vitamin B6 15 mg, Ekstrak daun katuk 114 mg, vitamin B2 25 mg, vitamin B12 20 mcg dan vitamin B1 10 mg.

Dari berbagai komposisi tersebut membuat produk Asifit tidak hanya bermanfaat untuk memperlancar produksi air susu ibu. Lebih dari itu, ternyata juga bermanfaat untuk menjaga stamina ibu saat hamil dan menyusui.

  1. Dosis dan Efek Samping

Produk Asifit memang sangatlah bermanfaat untuk ibu menyusui. Namun, tentunya untuk keamanan saat mengkonsumsinya, pastikan jika memperhatikan dosis yang tertera pada kemasan. Dosis yang dianjurkan yaitu 1 kaplet 3 kali sehari dan dikonsumsi setelah makan.

Disamping manfaatnya yang cukup banyak, ternyata juga bisa menimbulkan efek samping tertentu. Pada umumnya, efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi Asifit yaitu reaksi alergi, terutama bagi pengidap penyakit hipertensi.

ASI Booster Milmor NF untuk Melancarkan ASI

Produk ASI Booster Milmor NF sudah lama digunakan ibu menyusui dengan tujuan agar ASI bisa lebih berkualitas dan produksinya semakin meningkat. Hal ini disebabkan karena kandungan nutrisi didalamnya seperti biji klabet dan daun katuk. Lebih jelasnya berikut ini review produk Milmor NF.

  1. Aturan Minum

Meskipun produk ASI Booster ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan ibu menyusui, tapi tetap saja untuk mengkonsumsinya harus memperhatikan aturan. Secara umum, setiap harinya harus mengkonsumsi 2 kaplet sebanyak 3 kali sehari.

Aturan minum ini dapat membantu payudara lebih banyak memproduksi ASI. Sedangkan jika diminum secara berlebihan, tentu akan memberikan efek samping yang dapat merugikan kesehatan ibu dan bayi.

  1. Komposisi

ASI Booster sangatlah bermanfaat untuk ibu menyusui. Tentunya manfaat tersebut didapatkan dari komposisi yang digunakan. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Milmor NF sudah dipercaya ibu menyusui untuk meningkatkan jumlah ASI.

Manfaat tersebut didapatkan dari bahan-bahan seperti daun katuk 200 mg dan ekstrak biji fenugreek 600 mg.

  1. Aturan Minum

Harga produk  Milmor NF terbilang murah, tapi manfaatnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, dalam 1 box berisi 2-6 strip dengan 10 kaplet. Tentunya kaplet tersebut harus diminum sesuai dengan aturan yang tertera pada kemasan.

Sangat dianjurkan untuk minum 2 kaplet sebanyak 3 kali sehari. Sedangkan setelah dikonsumsi, biasanya akan memberikan efek samping tertentu. Namun, jika efek samping yang muncul sangat menganggu, segera konsultasi dengan dokter.

Mempunyai masalah pada ASI? Tidak perlu khawatir, Anda bisa memilih 2 rekomendasi ASI Booster tersebut. Namun, pastikan saat mengkonsumsinya sesuai dengan aturan berlaku.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.