Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung

Bepergian di Bandar Lampung mudah dan relatif murah karena merupakan kota kecil. Perjalanan antara 2 area utama Tanjungkarang ke Teluk Betung hanya akan memakan waktu sekitar 30 – 40 menit dengan mobil. Jika Anda ingin berbaur dengan penduduk setempat, Anda dapat mencoba naik angkutan umum kota atau angkot, yang datang dengan rute berbeda untuk daerah yang berbeda dan dikategorikan dengan warna yang berbeda. Sama halnya dengan objek wisata lainya, Bandar lampung juga banyak menyediakan pilihan hotel dan tempat menginap untuk anda para wisatawan dari jauh. Berikut ini beberapa rekomendasi Hotel di Bandar Lampung.

  1. Radisson Lampung Kedaton

Radisson Lampung Kedaton menawarkan restoran, pusat kebugaran, bar dan lounge bersama di Bandar Lampung. Menyediakan property seperti taman yang terletak beberapa langkah dari Boemi Kedaton Mall. Segala sesuatu di hotel ini luar biasa dari kebersihan, layanan yang sangat baik dan staf sangat baik.

  1. Aston Lampung City Hotel

Berada di Bandar Lampung sekitar 6,8 mil dari Boemi Kedaton Mall, Aston Lampung City Hotel menawarkan akomodasi penginapan mewah dengan restoran, parkir pribadi gratis, bar dan lounge bersama. Hotel ini memiliki pelayanan terbaik untuk semua pengunjung.

  1. POP! Hotel Tanjung Karang

Hotel ini terletak di Bandar Lampung. Dengan menawarkan berbagai fasilitas umum dan Akses Wi-Fi gratis tersedia di semua area. Semuanya desainnya nyaman, modern dan berkilau bersih dengan pelayanan check in, pengawal keamanan yang paling ramah dan membantu. Dan masih banyak hal lagi yang membuat nyaman para pengunjung.

  1. Novotel Lampung

Menawarkan kolam renang outdoor dan kolam renang indoor, Novotel Lampung terletak di jantung Bandar Lampung. Menyediakan Akses Wi-Fi gratis, harga terjangkau dengan fasilitas resor lengkap serta pemandangan laut dan kota sekaligus.

  1. Yunna Hotel Lampung

Yunna Hotel Lampung menawarkan akomodasi bergaya minimalis modern dengan pusat bisnis dan resepsionis 24 jam. Memiliki lokasi tempat yang Strategis, dilengkapi dengan tempat Kendaraan yang Aman Di Bawah Kontrol petugas keamanan.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Bandar Lampung. Hotel di Bandar lampung memiliki gaya yang khas untuk menarik pengunjung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.