5 Pernyataan Pihak Ayah Taqy Malik soal Tudingan Lakukan Penyimpangan Seksual pada Marlina Octoria

Berikut pernyataan pihak ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik soal tudingan melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria Kawuwung. Kabar ini pertama kali diketahui setelah Marlina Octoria memberikan pengakuan di hadapan awak media. Pihaknya mengaku tidak kuat menerima penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik, hingga meminta untuk bercerai.

Kuasa hukum Marlina, Agustinus Nahak turut mengungkapkan dampak yang diterima oleh kliennya. Marlina disebutkan mengalami trauma dan cedera di bagian vitalnya. Disebutkan, Marlina sempat melakukan visum untuk membuktikan dugaan tersebut.

Terkait tudingan itu, pihak Mansyardin Malik akhirnya buka suara. Mansyardin Malik diwakili kuasa hukumnya, Halim Darmawan menyampaikan bantahan soal tudingan penyimpangan seksual yang dilakukan kliennya. Halim Darmawan membantah Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria.

Bantahan itu disampaikan dalam jumpa pers yang digelar pada Minggu (12/9/2021). "Oh enggak benar itu (tudingan penyimpangan seksual). Nggak ada penyimpangan seksual," kata Halim Darmawan seperti diberitakan . Halim Darmawan membenarkan adanya pernikahan secara agama atau siri antara Mansyardin Malik dan Marlina Octoria.

"Dia juga nikahnya secara agama juga kan," terang Halim. Sebelumnya, Marlina sempat mengatakan terjadi pernikahan siri dirinya dengan ayah Taqy Malik pada 18 Juli 2021, lalu. Halim Darmawan menduga, Marlina menuding Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual hanya untuk panjat sosial (pansos).

Lantaran menurut Halim, Marlina merupakan mantan model majalah pria dewasa. "Enggak, itu cuma ini (menggertak) aja," ujar Halim Darmawan, seperti diberitakan . "Mungkin dia mau muncul di televisi lagi kali,"

"Saya juga baru tahu dia (Marlina) model majalah dewasa," ucap Halim. Selain memberikan bantahan, Halim Darmawan turut membongkar sosok Marlina. Ia bahkan mengungkapkan sikap kuang baik Marlina.

"Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir," ucap Halim Darmawan "Jadi utang istrinya banyak, istrinya mabuk juga dia," bebernya. Halim Darmawan tak membantah adanya pernikahan siri antara kliennya dengan Marlina.

Namun, pihaknya menyebut Mansyardin telah menjatuhkan talak pada Marlina. Diberitakan sebelumnya, talak diucapkan oleh Mansyardin pada 6 September 2021, lalu. Alasan Mansyardin mengucap turut dibongkar oleh Halim.

Disebutkan rumah tangga kliennya dengan Marlina kerap terjadi percekcokan. "Percekcokan itu berdampak pada akhirnya mengambil keputusan (cerai) ayahnya Taqy Malik pada 6 September, dia di rumahnya sendiri di Depok," tutur Halim. "Langsung berkata dia langsung mentalak, menjatuhkan talak satu cerai secara lisan," ujar Halim.

"Kemudian dia buat pernyataan dia pisah rumah tangga," tambahnya. Diketahui, Mansyardin dan Marlina menikah siri hanya sekitar dua bulan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.