Balita di Kota Sukabumi Ditemukan tak Bernyawa dalam Sumur Sedalam 1,5 Meter

Balita berusia tercebur ke dalam sumur 1,5 meter. Korban balita laki laki berinisial MFA berusia 2,5 tahun warga Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa (10/8/2021). MFA tercebur dalam sumur tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia ditemukan telah meninggal dunia. Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, AKPSugiatmo, mengatakan, orang tuanya awalnya mencari MFA ke dalam rumah namun tak ditemukan. Setelah itu, pencarian dilakukan di tempat tempat yang tak jauh dari rumah.

"Ke kebun yang ada di sekitar juga tidak ada. Setelah itu orang tua korban melihat korban sudah berada di dalam sumur. Lalu diangkat dan diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggaldunia," ucapnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KotaSukabumi, Imran Wardhani, mengatakan, MFA merupakan anak pasangan H (25 tahun) dan D (24 tahun). Pihaknya, kata Imran, bersama unsur terkait kemudian melakukan penanganan di lokasi dengan cara menutup sumur dengan rapat agar tidak ada korban lagi. "Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu waspada. Dikhawatirkan adanya kejadian yang sama," ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.