Liburan Bersama Keluarga di Yogya di Hotel Ini

Liburan sekolah atau saat liburan panjang menjadi waktu yang tepat untuk para warga ibu kota berwisata ke wilayah yang lebih jauh. Jika saat waktu weekend mungkin hanya bisa berwisata sekitaran puncak, bogor, anyer, atau bandung saja. Saat liburan panjang saat yang tepat berwisata lebih jauh seperti liburan di Malang atau di Yogyakarta.

Saat ini Yogyakarta masih menjadi lokasi favorit liburan keluarga, karena banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi mulai dari pantai, gunung, candi, bangunan bersejarah lainnya, kuliner, hingga wisata belanja.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke kota ini dan cari hotel di Yogyakarta yang cocok untuk keluarga, berikut ini rekomendasinya.

1. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Pertama ada D’Senopati Malioboro Grand Hotel yang berada tepat di tepi jalan utama, tak jauh dari monumen Nol Kilometer Yogyakarta. Akses premium ini akan memudahkan mobililtas kamu dan keluarga untuk bepergian ke tempat-tempat wisata atau sekedar berjalan-jalan di kawasan ini. Hotel keluarga di ini menawarkan kamar dengan 2 ranjang berukuran besar. Itulah mengapa hotel ini sangat cocok bagi para wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Dengan begitu kamu hanya perlu memesan satu kamar ketika menginap bersama keluarga. Kelebihan lainnya adalah kolam renangnya yang cukup luas. Kamu bisa berenang atau sekadar bersantai di tepian kolam bersama keluarga.

 

2. Jambuluwuk Malioboro Hotel

Hotel ini menawarkan kamar yang cukup besar, bisa menampung satu keluarga kecil dan masih menyisakan ruang yang cukup luas. Hotel ini juga menyediakan pilihan kamar dengan extra bed sehingga tidak perlu meminta tambahan lagi kepada pihak hotel.

Bagi yang membawa anak kecil jangan khawatir si kecil akan bosan karena selain ada kolam renang dengan air terjun kecil hotel ini juga punya indoor playground. Di dalamnya ada beberapa mainan dan aktivitas yang bisa dilakukan seperti membaca buku dan mewarnai gambar.

 

3. Sambi Resort & Spa

Jika kamu ingin mendapatkan nuansa alam maka hotel ini bisa dijadikan pilihan. Hotel ini sangat luas dan berada di kaki Gunung Merapi. Pilihan kamarnya beragam sesuai dengan kebutuhan tamu yang menginap. Tersedia kamar Family Deluxe Room yang punya 4 tempat tidur dan 2 kamar mandi hingga pondok dengan balkon pribadi.

Posisi hotel ini berada di kaki gunung sehingga suasanananya sejuk dan asri. Hotel ini juga dikelilingi area persawahan dan dilewati oleh aliran sungai. Kamu dan keluarga bisa menikmati pemandangan. Di sini juga tersedia berbagai kegiatan untuk semua anggota keluarga, mulai dari spa, memancing, bersepeda, hingga menangkap belut di sawah.

Lokasi hotel ini tepatnya berada di Jalan Kaliurang KM 19,2 Sambi Pakembinangun, Sleman, Yogyakarta. Harga kamar yang ditawarkan di sini beragam mulai dari Rp 500.000 per malamnya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.