Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat, Aman, Serta Permanen

Memiliki gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan setiap orang, karena merupakan pertanda gigi yang sehat, terawat, dan menunjang penampilan. Bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat yang bisa dilakukan?

Mulai dari mengandalkan perawatan gigi paling dasar, mengandalkan bahan alami, dan menghindari segala penyebab gigi kuning. Yang terpenting cara memutihkan gigi dilakukan secara konsisten dan teratur.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat, Aman, Serta Permanen?

  1. Menyikat Gigi Selama Dua Menit Setiap Hari

Cara memutihkan gigi dengan cepat dimulai dengan rajin menyikat gigi selama dua menit setiap hari. Cara memutihkan gigi dengan cepat adalah dengan menyikat gigi minimal dua kali sehari selama dua menit sekali.

Cara memutihkan gigi dengan cepat dengan rajin menyikat gigi telah dibuktikan dalam sebuah penelitian. Bahwa menyikat gigi dengan pasta gigi pemutih telah terbukti secara ilmiah membantu memutihkan gigi.

  1. Soda Kue dan Hidrogen Peroksida

Cara memutihkan gigi dengan cepat bisa dengan menggunakan baking soda dan hidrogen peroksida. Cara cepat dan permanen untuk memutihkan gigi Anda dengan membuat pasta soda kue dan hidrogen peroksida.

Lalu gigi yang kuning akan langsung menjadi putih, pada kebanyakan orang proses pemutihan gigi terjadi secara bertahap. Pasta dari kedua bahan ini dapat menghilangkan penumpukan plak dan bakteri.

Inilah cara cepat memutihkan gigi yang nantinya bisa efektif menghilangkan noda pada gigi. Cara cepat memutihkan gigi adalah dengan mencampurkan satu sendok makan soda kue dengan dua sendok makan hidrogen peroksida.

Sikat gigi Anda dengan pasta lalu bilas mulut Anda dengan air bersih. Campurkan soda kue dengan air lalu gunakan sebagai obat kumur.

  1. Cuka Sari Apel

Cara memutihkan gigi dengan cepat dan permanen coba dengan cuka sari apel. Cuka sari apel bisa menjadi alternatif untuk memutihkan gigi. Namun perhatikan cara memutihkan gigi dengan cepat, pastikan jumlah cuka yang digunakan sangat sedikit.

Ini karena penggunaan cuka sari apel yang berlebihan dan terlalu sering bisa merusak permukaan gigi. Cara memutihkan gigi dengan mudah cukup dengan mencampurkan dua sendok teh cuka sari apel dengan 177 ml air. Gunakan campuran ini untuk berkumur selama 30 detik. Kemudian bilas dengan air bersih dan sikat gigi Anda.

  1. Kulit Pisang dan Lemon

Cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman, cobalah dengan kulit pisang dan lemon. Senyawa asam sitrat yang terdapat pada kulit lemon, jeruk, dan pisang dapat membantu membuat gigi lebih putih.

Efek pasta gigi yang mengandung asam sitrat 5% mampu menghilangkan noda gigi akibat rokok dan teh. Gosokkan kulit buah dengan lembut selama dua menit pada gigi. Pastikan untuk membilas mulut dan gigi Anda secara menyeluruh dan menyikat gigi sesudahnya.

  1. Arang Aktif

Cara memutihkan gigi dengan cepat coba gunakan arang aktif. Arang aktif merupakan salah satu bahan yang dipercaya mampu menghilangkan noda membandel penyebab gigi kuning pada gigi.

Cara memutihkan gigi dengan cepat menggunakan arang aktif disarankan dengan membeli pasta gigi yang mengandung arang aktif untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal daripada menggunakan arang yang tidak diproses.

Selain itu, cara memutihkan gigi dengan cepat dapat membeli kapsul arang aktif. Kemudian, buka kapsul arang aktif dan tempatkan isinya sebagai bahan untuk menggosok gigi. Sikat gigi Anda selama dua menit dengan membuat lingkaran kecil. Selanjutnya bilas dengan air bersih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.