kulkas 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

Punya rencana untuk membeli kulkas 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik dalam waktu dekat? Jika Anda sudah berkeluarga, kulkas 2 pintu bisa menjadi pilihan yang tepat. Dari semua kategori yang ada, kulkas 2 pintu masih menjadi pilihan para konsumen.

Selain mudah untuk memisahkan makanan beku dan sayuran, kulkas jenis ini juga memiliki kapasitas yang beragam. Untuk rumah tangga dengan keluarga kecil, Anda bisa memilih kulkas 2 pintu dengan kapasitas 100-200 liter.

Sedangkan untuk keluarga besar, pilihan kulkas dengan kapasitas 200 liter ke atas adalah pilihan yang tepat. Selain ukuran kapasitas kulkas yang besar, masih ada pertimbangan lain yang harus diperhatikan yaitu konsumsi daya.

Jangan sampai kulkas 2 pintu yang Anda beli membuat tagihan listrik Anda naik. Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak tersedia lemari es hemat listrik. Bahkan ada lemari es dengan daya kurang dari 100 watt meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Untuk pilihan berbagai merk bisa memilih kulkas Sharp 2 pintu, kulkas LG 2 pintu, kulkas Polytron 2 pintu, kulkas Samsung 2 pintu dan lain-lain. Setiap merek memiliki fitur dan teknologinya sendiri. Terkait harga kulkas 2 pintu saat ini sangat bervariasi, Anda bisa memilih sesuai budget dan kebutuhan.

Apa Saja Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik?

  1. Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB

Kulkas 2 pintu Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB didukung dengan teknologi Fan Cooling sehingga pendinginan lebih merata di setiap bagian kulkas. Selain itu, penggunaan Extra Big Freezer dapat membekukan lebih banyak bahan makanan dengan lebih banyak ruang penyimpanan.

Kulkas Sharp ini berkapasitas 205 liter dan telah mengadopsi teknologi Tempered Glass. Untuk daya yang cukup irit hanya membutuhkan 100 watt. Harga kulkas Sharp 2 pintu ini berada di kisaran 2,4 jutaan.

  1. Sharp SJ-195MD-SR/SG

Untuk kapasitas yang lebih kecil, Anda dapat memiliki kulkas Sharp SJ-195MD-SR/SG yang memiliki ruang penyimpanan 172 liter. Bahannya sudah menggunakan bahan tempered glass pada pintu dan baki.

Kemampuan pendinginan kulkas SJ-195MD-SR/SG murah ini mampu membuat makanan yang Anda simpan lebih cepat dingin. Sharp juga membekali kulkas ini dengan komponen yang memiliki tegangan kerja lebih rendah dan hemat daya, yakni sekitar 130 watt.

  1. Polytron Belleza 3 PRM 28 QN

Polytron Belleza 3 PRM 28 QN mempunyai kapasitas penyimpanan 210 liter dengan daya 110 watt. Kulkas 2 pintu ini dilengkapi dengan fitur Photocatalytic Deodorizer yang menjaga isi kulkas tetap segar dan bebas bau. Selain itu, kulkas Polytron ini juga dilengkapi fitur 4D quick freeze dan teknologi EDGE Lighting LED sehingga cahaya lebih merata.

  1. Polytron Belleza 2 PRM 21SLX

Sebelumnya Polytron juga memiliki tipe Belleza 2 PRM 21SLX dengan kapasitas volume 210 liter yang sangat cocok untuk keluarga. Kulkas ini memiliki bodi yang lebih ramping untuk ukuran kulkas 2 pintu dan cocok untuk rumah dengan ruang yang tidak terlalu besar. Untuk daya hanya membutuhkan 140 watt.

  1. Panasonic NR-B209NS

Kulkas Panasonic NR-B348F didesain dengan desain minimalis namun tetap leluasa untuk menyimpan berbagai jenis bagan makanan. Kulkas 2 pintu dari Panasonic ini tentunya hadir dengan 2 pintu dan berkapasitas 151 liter.

Untuk fitur-fiturnya, kulkas Panasonic NR-B348F memiliki AG Clean, rak kaca yang kuat dan lampu LED hemat listrik. Menariknya, daya yang dibutuhkan hanya sekitar 80 watt.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.